ALL ABOUT CATHOLIC: Doa Bagi Yesus Tersalib

Doa Bagi Yesus Tersalib

Doa Bagi Yesus Tersalib

Yesus Dimahkotai DuriBuatlah agar aku menghayati sengsara-Mu, ya Yesus.
Sengsara-Mu memisahkan aku dari dunia
dan mengangkat aku ke surga.
Sengsara-Mu menjelaskan hidup,
mendorong aku untuk menjadi kurban,
mengajar pengampunan,
dan menjadikan manis setiap penderitaan.
Buatlah agar aku menghayati sengsara-Mu, ya Yesus,
dan mengenal keindahan kebenaran serta kasih abadi
agar iman kepercayaanku penuh tanpa keraguan.
Buatlah pada saat terakhir hidupku di dunia ini,
aku semakin menghayati sengsara-Mu,
agar aku dekat pada-Mu, ya Yesus,
dan dengan demikian memperoleh kedamaian yang Engkau janjikan.
Amin.
Kongregasi Biarawan / Biarawati Passionis (CP)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Copyright © ALL ABOUT CATHOLIC Urang-kurai